Cemburu, Ibu Muda di 35 Ilir Dipukul Suami



Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Emilia Indah (22), ibu muda yang tinggal di Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 35 Ilir, kemarin mengalami tindak KDRT oleh suaminya sendiri lantaran kecemburuan tak beralasan yang disangkahkan suaminya kepada dirinya.

Akibat kecemburuan tersebut ‘WS’ (27) nekat memukuli Emilia Indah, isterinya sendiri tersebut. Tak hanya sekali, pemukulan yang dilakukan ‘WS’ kerap dialami korban hampir setiap hari.

Tak tahan dengan perlakukan ‘WS’ tersebut, Emilia, Selasa kemarin (27/2/2018) melaporkan kejadian suaminya sendiri tersebut ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, Emilia menjelaskan, kejadian naas yang menimpahnya bermula, Jumat lalu (23/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB di kediaman ia dan suaminya. Saat itu terlapor ‘WS’ menuduh Emilia berselingkuh dengan pria lain.

Merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan tersebut, akhirnya Emilia mencoba menjelaskan namun suaminya malah naik pitam hingga memukulinya secara membabi buta.

“Kepala saya dipukuli, hingga saat masih terasa sakit. Tak hanya kepala, dada saya juga sakit Pak!, karena ditendang olehnya. Saya sudah pasrah mau dijadikan apa rumah tangga ini, saya sudah tidak tahan lagi hidup bersama dengan suami saya itu.

Baca Juga :   Pengedar Sabu di Mura Dicokok Polisi

Selama enam tahun saya menikah dengan dia, saya selalu mengalami pemukulan oleh suami saya itu,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul Fitri membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah diterima dan segera akan dilimpahkan ke unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Bedeng Terbakar

Palembang, KoranSN Diduga korsleting listrik, dua unit rumah dan dua bedeng semi permanen ludes terbakar …

    error: Content is protected !!