Central Stiker Terima Cutting Mobil







IMG_9800

Palembang, KoranSN.com

Central Stiker yang beralamat di Jalan Lematang Kelurahan 15 Ilir Palembang melayani berbagai pemasangan stiker mulai dari pemasangan full stiker body mobil dan motor, spesialis cutting stiker express sampai pemasangan kaca film mobil dan gedung serta pemasangan sunblas gedung , rumah dan kantor. Hal tersebut dikatakan Owner Central Stiker, Ludi, kemarin.

“Semua pemasangan stiker bisa ditunggu, untuk harga tergantung bentuk dan ukuran. Untuk pemasangan stiker mobil mulai dari harga Rp 800 seperti pemasangan stiker hello kitty. Selain itu stiker happy family yang sekarang sedang tren untuk keluarga yang jumlah anaknya 2 orang dikasih harga Rp 40 ribu dan dengan 3 anak Rp 50 ribu,” ujarnya sembari mengatakan, dalam satu hari pemasangan stiker happy family mencapai 100 pcs.

Baca Juga :   Kemendag Pastikan TikTok Masih Belum Ajukan Perizinan e-Commerce

Dikatakannya, Central Stiker juga menjual aneka stiker, vinyl dan cutting. Kemudian aneka striping sepeda motor seperti helm dijual dari harga Rp 150 ribu sampai jaket cross Rp 150 ribu.

“Untuk harga kita sesuaikan dengan ukuran dan bentuknya tergantung permintaan konsumen. Biasanya kalo konsumen sudah memberikan desain sendiri kita tinggal mengerjakanya dan tidak butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan. Konsumen bisa menunggu saat pengerjaanya karena dikerjakan oleh orang-orang yang ahli dibidang cutting stiker sehingga hasilnya memuaskan,”tuturnya. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!