Ceria Karaoke Lahat Rayakan HUT ke-3

Manager Ceria Karaoke, Kris foto bersama usai pemotongan tumpeng. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Memasuki usia yang ke-3 tahun, Ceria Karaoke Lahat merayakan hari jadinya bersama para staff dan juga para undangan.

Dalam perayaan tersebut ada yang lebih spesial, karena dihadiri oleh Jhon Steven selaku owner Ceria Karoake.

Kebahagiaan tersebut diungkapkan Manager Ceria Karaoke, Kris. Dikatakannya jika dirinya sangat bangga bisa bergabung di Ceria Karaoke.

“Tidak terasa sudah 3 tahun saya bergabung di Ceria Karaoke, sepanjang 3 tahun ini banyak sekali suka dan duka selama bekerja, akan tetapi semua bisa kami lalui dengan kerja tim yang baik,” kata pria tampan ini.

Masih kata Kris, selama 3 tahun dirinya selalu melakukan perbaikan, baik dalam fasilitas maupun pelayanan. Sebab baginya fasilitas dan pelayanan merupakan kunci sukses utama dalam perjalanan Ceria Karaoke.

Baca Juga :   Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM Pantau Pleno PPK

“Selain itu, tentunya kami juga memperhatikan kenyamanan dan keamanan pada setiap konsumen kami, tidak hanya itu saja peningkatan kesejahteraan karyawan juga kami tingkatkan, bahkan saat ini kami sudah memiliki 18 karyawan yang terbaik dibidangnya masing-masing,” kata mantan DJ (Disc Jockey) ini.

Suasana perayaan hari jadi Ceria Karaoke tampak penuh ceria, sesi pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh owner Ceria Karaoke yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para karyawan dan tamu undangan.

Disela perayaan itu, Jhon Steven menyampaikan sedikit harapanya kepada para karyawan. Dirinya mengatakan, kiranya Ceria Karaoke dapat menyajikan pelayanan dan kenyamanan terbaik pada setiap pengunjung, dan tetap profesional dalam pekerjaan.

Baca Juga :   Panwaskab Lahat Gelar Bimtek

Masih dikatakan Jhon, dirinya berharap Ceria Karaoke dapat menjadi tempat sarana hiburan yang baik dan menjadi nomor satu di Kota Lahat, dan harapan ini akan terwujud dengan kerja tim yang solid.

“Saya yakin dengan kerja sama tim yang baik, serta profesional, Ceria Karaoke dapat menjadi sarana hiburan terbaik di Kota Lahat,” katanya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

OKUT, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri pengajian akbar Muslimat NU di …