Chelsea Datangkan Pengganti Petr Cech









kiper Stoke City, Asmir Begovic.
kiper Stoke City, Asmir Begovic.

London, SN
Chelsea kedatangan pemain anyar kedua pada bursa transfer musim panas 2015. Setelah Radamel Falcao yang dipinjam dari AS Monaco, tim besutan Jose Mourinho tersebut baru saja meresmikan pembelian kiper Stoke City, Asmir Begovic.

“Chelsea dengan senang hati mengumumkan kedatangan Asmir Begovic dari Stoke City. Begovic, 28 tahun, telah menandatangani kontrak empat tahun dan menjadi kedatangan kedua setelah Radamel Falcao,” tulis pernyataan di situs resmi Chelsea.

Sebelumnya, Begovic membela Stoke City selama lima tahun, dari 2010 hingga 2015. Di Stamford Bridge, pemain internasional Bosnia tersebut akan menggantikan Petr Cech, yang beberapa waktu lalu memilih hijrah ke Arsenal.

Nantinya, Begovic bakal bersaing dengan kiper utama The Blues musim lalu, Thibaut Courtois. Namun, jika melihat vitalnya peran Courtois di bawah mistar gawang Chelsea sepanjang musim lalu, Begovic harus bersabar untuk menjadi kiper nomor 1.

Adapun sang pemain begitu antusias dengan kepindahannya ke Chelsea. Kiper yang juga pernah membela Portsmouth tersebut optimistis bisa mengembangkan kariernya di Stamford Bridge, dan satu saat akan menjadi kiper di tim inti.

Baca Juga :   Menanti Ledakan Tunggal Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Setelah berbicara panjang dengan manajer, saya merasa bakal berkembang di sini dan menjadi bagian penting bagi tim. Saya tak sabar untuk bertemu dengan tim pada Rabu,” kata Begovic. (vvn)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!