Chelsea di Ambang Juara





Diego Costa merayakan golnya ke gawang Middlesbrough. (foto-net)

London, KoranSN

Chelsea menang telak 3-0 atas Middlebrough dalam lanjutan Premier League. Kemenangan tersebut mendekatkan The Blues dengan gelar juara sekaligus memastikan Middlebrough turun divisi.

Menjamu Middlebrough di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dinihari WIB, Chelsea turun dengan tim terbaiknya minus N’Golo Kante di lini tengah. Posisi poros di tengah pun diisi oleh Nemanja Matic dan Cesc Fabregas.

Tampil mendominasi sejak awal hingga akhir, Chelsea unggul 2-0 saat turun minum lewat gol Diego Costa pada menit ke-23 dan Marcos Alonso pada menit ke-34. Pada paruh kedua, Chelsea mencetak satu gol tambahan melalui Matic pada menit ke-65.

Baca Juga :   Real Madrid Kini Kurang Bintang

Berkat kemenangan ini, Chelsea makin mantap di puncak klasemen sementara dengan perolehan 84 poin dari 35 laga. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua. Dengan tiga laga tersisa, Chelsea kini tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk jadi juara.

Sementara itu, Middlesbrough dipastikan tak selamat dari jeratan degradasi. The Boro terpuruk di posisi ke-19 dengan 28 poin dari 36 laga. Mereka berjarak tujuh poin dari zona aman dan menyusul Sunderland yang lebih dulu dipastikan turun ke Divisi Championship pada musim depan. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

20 Pemain Timnas Putri Siap Berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2022

Jakarta, KoranSN Sebanyak 20 pemain tim nasional putri Indonesia siap berlaga pada Kualifikasi Piala Asia …