Chelsea Kian Dekat Menuju Juara

Para pemain Chelsea merayakan gol Diego Costa (paling kiri). (foto-net)

London, KoranSN

Chelsea berhasil memetik kemenangan penting saat menjamu Southampton di Stamford Bridge. Bermain dalam lanjuta Premier League pekan ke-35, pasukan Antonio Conte berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-2, Rabu (27/4/2017) dini hari WIB.

Chelsea mampu mencetak gol cepat saat laga baru berjalan lima menit. Adalah bintang asal Belgia, Eden Hazard, yang mampu mencetak gol pertama Chelsea, usai menuntaskan umpan Diego Costa.

Tersentak dengan gol Chelsea, Southampton kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit 25. Mantan gelandang Chelsea, Oriol Romeu, sukses mengoyak gawang Thibaut Courtois, dan membawa Southampton menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga :   Setahun Absen, Comeback Messi di Timnas Argentina Sangat Dinanti

Akan tetapi, Chelsea kembali unggul jelang babak pertama usai. Bola sundulan Gary Cahill memaksimalkan umpan Marcos Alonso, bersarang di gawang Fraser Forster, dan mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Memasuki babak kedua, Chelsea tetap memegang kendali. Pundi gol Chelsea bertambah saat Diego Costa sukses mencetak gol di menit 54. Bomber naturalisasi Spanyol ini kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit 89.

Sesaat jelang laga usai, Southampton mampu memperkecil kedudukan lewat gol Nathan Redmond. Akhirnya, skor 4-2 jadi hasil pertandingan kedua tim. Berkat kemenangan ini, Chelsea berhasil mengokohkan diri di puncak klasemen dan menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur.

Baca Juga :   City Kembali Ukir Rekor Baru

Chelsea saat ini masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 78 poin, unggul tujuh poin dari Tottenham yang menguntit di posisi kedua. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …