Chelsea Susah Payah Lumpuhkan Norwich City



Para pemain Chelsea rayakan gol. (foto-net/vivanews.com)

London, KoranSN

Chelsea berhasil melaju ke putaran empat Piala FA. Itu dipastikan setelah mereka meraih kemenangan kala bersua Norwich City dalam partai replay di Stamford Bridge, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB.

Dalam kesempatan tersebut Chelsea menang lewat adu penalti. Pada waktu normal dan tambahan, kedua tim diketahui bermain seri 1-1.

Dari awal duel sudah berlangsung alot. Chelsea mendominasi, menghasilkan sejumlah peluang, namun belum ada yang berbuah gol di babak pertama.

Baru pada babak kedua, tepatnya menit 55, tuan rumah berhasil memecah kebuntuan. Batshuayi mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Robert Kenedy.

Baca Juga :   Barcelona Siap Runtuhkan Dominasi Ratu Eropa

Unggul, Chelsea kian percaya diri. Mereka terus menggempur pertahanan lawan. Namun kembali, mereka kesulitan membuat gol tambahan.

Malah di injury time, Norwich berhasil mencetak gol balasan. Jamal Lewis mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus memaksakan duel berlanjut ke babak tambahan.

Dalam 2×15, kedua kubu kembali gagal mencetak gol. Jelang akhir duel, dua pemain Chelsea, Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata menerima kartu merah.

Pada babak adu penalti, seluruh eksekutor Chelsea sukses menjalankan tugasnya. Mereka pun menang dengan skor 5-3. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluang Juara PSG Terbuka Lagi Setelah Lille Diimbangi Saint-Etienne

Jakarta, KoranSN Peluang juara Paris Saint-Germain di Liga Prancis terbuka lagi setelah pemuncak klasemen sementara …