CI Dorong Peningkatan Pemahaman Pemandu Raja Ampat Tentang Konservasi





Pemandu wisata lokal Raja Ampat saat mengikuti pelatihan kelas konservasi di Kampung Priwen Raja Ampat, Kamis (7/10/2021). (Foto-Antara)

Sorong, KoranSN

Conservation International (CI) Indonesia bekerja sama dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam mendorong peningkatan pemahaman pemandu wisata lokal Raja Ampat tentang konservasi dengan mengadakan pelatih kelas konservasi.

Kegiatan yang dipusatkan di Kampung Priwen Raja Ampat pada 7-9 Oktober 2021 bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pemandu wisata lokal Raja Ampat tentang hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di destinasi wisata yang sebagian besar berada di kawasan konservasi.

Baca Juga :   Dispar Siapkan Literasi Sejarah Objek Wisata Mataram

BHS Tourism and Capacity Building Manager Conservation International Indonesia, Meidiarti Kasmidi di Kampung Priwen, Kamis mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan kelas konservasi bagi pemandu wisata ini agar memberikan pengetahuan serta mengenal lebih dekat apa itu konservasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.