Cianjur Gelar Acara Promosi Produk UMKM dan Wisata





Sehingga dinas terkait diharapkan dapat menggelar berbagai kegiatan promosi di pusat kota Cianjur atau di sejumlah kecamatan yang mudah dijangkau wisatawan, termasuk di setiap kegiatan menampilkan produk unggulan dan seni budaya tradisional dari masing-masing kecamatan.

“Kita berikan sentuhan yang berbeda di setiap kegiatan promosi yang digelar setiap bulan dengan lokasi berbeda pula karena untuk mendapatkan Penghasilan Asli Daerah (PAD) cepat tentunya dari pariwisata,” katanya.

Sedangkan untuk sarana dan prasarana penunjang meningkatnya angka kunjungan wisatawan pihaknya akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan menuju tempat wisata andalan dan wisata baru di Cianjur dengan target 1.000 kilometer jalan beton.

Baca Juga :   Rammang-rammang, Pertanian Organik dan Ekowisata

“Perbaikan jalan yang menjadi prioritas menuju obyek wisata yang ada di masing-masing kecamatan terutama obyek wisata andalan seperti air terjun Cikondang di Kecamatan Campaka dan Citambur di Kecamatan Pasirkuda. Terkoneksi dengan perbaikan jalan provinsi,” katanya. (Antara/andi)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Disparbud Selayar Gelar Tamamelong Fun Camp Peringati Hari Pariwisata

Makassar, KoranSN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, menggelar Tamamelong Fun Camp …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!