Cik Ujang – Haryanto Layat Alm H. Abdul Rasyid Ismail

Cik Ujang-Haryanto saat melayat kerumah duka. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM Senin siang (11/12/2018) melayat ke rumah duka alm H. Abdul Rasyid Ismail Bin Ismail (78) di kawasan Kavling Blok E Bandar Jaya Lahat, Senin (11/12/2018).

Dalam suasana duka, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan sambutannya, dirinya berharap, agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran, serta ikhlas dengan kepergian almarhum.

Masih kata CU panggilan akrab Cik Ujang Bupati Lahat, almarhum merupakan pribadi yang baik, serta dikenal teladan sewaktu menjabat di Pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Saya ikut berduka cita atas kepergian alm H. Rasyid Ismail, semoga amal ibadah almarhum diterima, saya juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ikhlas,” kata Cik Ujang.

Baca Juga :   Alex Noerdin Pastikan Golkar PALI Tetap Gelar Musda

Pantauan awak media SN, pelepasaan dan serah terima jenazah dari pihak keluarga kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dilakukan secara kedinasan.

Sebagai informasi, alm H Abdul Rasyid Ismail merupakan pensiunan dari Pemerintah Kabupaten Lahat, alm sempat menduduki beberapa jabatan strategis di pemerintahan Kabupaten Lahat. Alm juga sempat menjadi anggota DPR Kabupaten Lahat selama 2 periode.

Menurut Andra anak bungsu almarhum, almarhum akan di kebumikan di desa kelahiranya di Wilayah Merapi Kabupaten Lahat. Andra mengatakan, alm selama ini mengidap sakit, sehingga kondisi kesehatan agak menurun.

Baca Juga :   PKL di Lubuklinggau Dilarang Jualan di Trotoar

“Selama ini bapak memang sudah sakit dan sudah jarang aktivitas, kami sekeluarga sudah ikhlas dengan kepergian beliau,” kata Andra. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Shafira Nanda Yendra Harumkan Emirates Islamic School Lahat

Lahat, KoranSN Kembali putra-putri terbaik dari Kabupaten Lahat menorehkan prestasi, dalam Kejuaraan Kompetisi Saint Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.