Cik Ujang SH Bagi Sembako kepada Petugas Kebersihan





Bupati Lahat Cik Ujang.SH saat memberikan Sembako.(foto-kominfo lahat)

Lahat, KoranSN

Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Lahat Rabu (18/3/2020) memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan yang terdiri dari pasukan biru, pasukan sapu jagat, sopir.

Pemberian bantuan tersebut diberikan secara langsung Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Kadis Lingkungan Hidup. Selain itu tampak hadir Kadis Kominfo yang diwakili oleh Sekretaris dan Pihak Pimpinan PT.BAU.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Salam menyampaikan, pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian PT.BAU terhadap petugas kebersihan. Saat ini Dinas Lingkungan Hidup mempunyai petugas kebersihan sebanyak 360 orang.

Baca Juga :   Inisiatif Pembangunan Musholla Oleh Kapolres Lahat Terlaksana

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengapresiasi PT. BAU yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dilingkungan Pemerintan Kabupaten Lahat melalui Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati berharap kegiatan seperti ini juga diikuti oleh perusahaan lain yang tentunya dapat membantu masyarakat. Cik Ujang juga menghimbau agar petugas kebersihan tetap semangat dalam bekerja, serta mengajak masyarakat lahat akan untuk sadar akan kebersihan lingkungan. (rob)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Selalu Kedepankan Skala Prioritas

Pagaralam, KoranSN Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, SE, MH membuka Sidang Rapat Paripurna XII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!