“Coast Guard” AS Selidiki Kemungkinan Pipa Minyak Ditabrak Kapal





Ilustrasi – Pantai di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020). (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

“Coast Guard” (Penjaga Pantai) AS pada Rabu (6/10/2021) memeriksa sebuah kapal di Oakland dengan fokus pada kemungkinan bahwa jangkar kapal menabrak pipa, yang menyebabkan tumpahan minyak di California, Los Angeles Times melaporkan.

Mengutip sumber tak disebut identitasnya yang mengetahui penyelidikan itu, surat kabar itu mengatakan penyelidikan kemungkinan apakah jangkar merusak pipa masih dalam tahap awal. Laporan itu tidak mengatakan pejabat kapal mana yang telah diperiksa.

Baca Juga :   PM Denmark Peringatkan Pembatasan Lebih Lanjut Terkait Omicron

Badan pengawas wilayah maritim AS itu belum menyampaikan pertanyaan ke Badan Keselamatan Pipa dan Material Berbahaya (PHMSA), agen federal yang bertanggung jawab atas penyelidikan itu. Seorang juru bicara PHMSA tidak segera menjawab saat dimintai komentar.

Amplify Energy, yang memiliki pipa dan anjungan yang terhubung itu, mengatakan pada Selasa bahwa minyak tampaknya telah bocor melalui celah 13 inci (33 cm) di pipa, yang melengkung seperti tali busur sekitar 105 kaki dari tempat seharusnya. (Antara/Reuters/andi)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rusia Berpotensi Hadapi Gelombang Baru COVID-19

Moskow, KoranSN Sub-varian virus corona Omicron, BQ.1.1 Cerberus lebih menular dibanding varian sebelumnya sehingga berpotensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!