Coffee Morning, Bahas Isu Berpotensi Konflik



Coffee Morning Plt. Bupati Muara Enim bersama Forkopimda.(foto-yudi.koransn)

Muara Enim, KoranSN

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., menggelar acara coffee morning bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Muara Enim,Kamis (9/7) sekitar pukul 08.00 wib. Hadir pula dalam acara tersebut Forkopimda Muara Enim, Sekretaris Daerah Muara Enim, Asisten Pemerintah dan Kesra dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah.

Coffee Morning yang sudah dilaksanakan per-triwulan ini dengan Agenda “Membahas isu-isu yang berpotensi konflik”.terdapat point-point penting diantaranya Pengoptimalan pemberian Bansos kepada masyarakat, Pengoptimalan dan Pengawasan Penggunaan Dana Desa, Pengoptimalan Tenaga Kerja Lokal, Upaya pencegahan Peningkatan Covid-19, Upaya penyelesaian tapal batas,Upaya peningkatan Pelayanan kependudukan, Pencegahan terhadap serangan hewan buas, Penegakan Perda Penertiban Pasar dan pengawasan Protokol Kesehatan, Pencegahan terjadinya Bencana Daerah, Pencegahan terjadinya kebakaran serta tindak lanjut pengangkatan Tenaga Honorer K II menjadi PPPK berdasarkan hasil seleksi tahap I tahun 2019.

Baca Juga :   Kondisi Kaisar Dibawah Garis Merah, Bukan Gizi Buruk

Plt. Bupati Muara Enim menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini merupakan agenda rutin yang dilaksakan per-triwulan yang bertujuan meningkatkatkan Sinergitas antara Pemeritah Daerah dengan Forkopimda dan juga seluruh kepala perangkat Daerah,selain itu juga Plt.Bupati menyampaikan kegiatan ini diharapakan saran pendapat dari semua pihak yang bertujuan untuk mencari solusi pada permasalan yang sekarang kita hadapi. (yud)







Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati OKU Timur Resmikan BIAN Imunisasi Anak

OKUT, KoranSN Bupati OKU Timur, H Lanosin ST meresmikan kegiatan Imunisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.