Common Grounds Soma, Tempat Asyik Minum Kopi



Barista Common Grounds sedang menikmati racikan kopi, Kamis (18/1/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Setelah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung. Kini Common Grounds hadir di Sosial Market (Soma) Jalan Veteran Palembang menawarkan sebuah tempat yang asyik untuk minum kopi. Hal tersebut dikatakan Owner Common Grounds, Aston dan Yosua Tanu usai launching Common Grounds Soma, Kamis (18/1/2018).

Dikatakannya, meskipun tempat minum kopi bermunculan yang membuat pecinta kopi sulit memilih tempat. Common Grounds dapat menjadi alternatif pilihan bagi pencinta kopi untuk menikmati sajian kopi yang nikmat. “Tempat yang asik dan rasa kopinya akan menghadirkan suasana nyaman untuk bersantai sore atau memulai pagi sebelum berangkat ke kantor.

Karena Kopi dapat meningkatkan mood seseorang, sehingga sangat baik dinikmati sebelum mulai bekerja atau sepulang bekerja,”tuturnya.

Common Grounds dikatakannya, menjadi tempat ngopi dengan seduhan kopinya yang menyegarkan. Menu lainnya yang menjadi andalan kafe ini adalah Soboro Don dan Breakfast Burrito. Dengan interiornya yang sederhana, Common Grounds diminati sebagai kafe yang sempurna untuk Anda yang ingin menikmati secangkir kopi.

Untuk Palembang, ia menawarkan kopi jenis Arabica yang diambil dari beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri seperti  Kenya, Columbia, Panamah dan Brazil yang akan membuat pencinta kopi ketagihan akan menikmati kopi di Common Grounds Soma.

Dalam meracik minuman kopi dituturkannya, juga harus diperhatikan derajat Celsius. Karena beda satu derajat saja, rasanya akan berbeda juga.

Baca Juga :   27 Tahun Beroperasi, Adira Capai 19 Juta Nasabah

“Common Grounds bukan hanya tempat nongkrong untuk minum kopi. Tapi kita juga memberikan edukasi ke orang-orang bagaimana cara minum kopi yang baik. Jangan dicampur gula dan susu biar rasa kopinya tidak hilang,”tuturnya.

Selain beragam jenis menu kopi mulai dari ice coffee blended, cappuccino hingga kopi hitam dikatakannya, Common Grounds juga menawarkan banyak jenis makanan mulai dari menu sarapan, hingga yang bisa dinikmati untuk dinner. Untuk menu khusus westren cenderung ke makanan dari Australia.

Untuk bahan baku kopi ditambahkannya, berkualitas tinggi.Namun, harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi di Common Grounds masih terjangkau mulai Rp 35 ribu/cangkir. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Ajukan Rp 3 Triliun PMN 2025 untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Jakarta, KoranSN Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam agenda Rapat Kerja bersama Menteri …

    error: Content is protected !!