Conte Akui Bournemouth Pantas Menang

Antonio Conte mengakui Bournemouth pantas menang atas Chelsea. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Chelsea dikalahkan Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Tak mau beralasan, Antonio Conte mengakui kalau Bournemouth memang pantas menang.

Menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, Chelsea justru tersungkur. The Blues harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-3.

Dalam pertandingan tersebut, yang digelar beberapa jam setelah kedatangan Olivier Giroud, Chelsea tampil tanpa striker murni. Ketiadaan Alvaro Morata dan Willian yang cedera membuat Conte mengandalkan Eden Hazard dan Pedro di lini serang.

Chelsea pun kesulitan menciptakan peluang bersih. Meski mendominasi permainan, tim tuan rumah tak banyak mengancam gawang Bournemouth.

Sebaliknya, Bournemouth tampil lebih efisien. Tiga gol langsung digelontorkan Bournemouth di babak kedua.

Baca juga: Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge

“Saya kira mereka pantas menang dan saya tidak salah mengatakan ini, mereka pantas menang dan kami mencoba melakukan seuatu tapi hari ini sangat sulit bagi kami semua. Bahkan ketika babak pertama berakhir 0-0, saya pikir kami sangat kesulitan,” Conte mengatakan kepada BBC.

“Kami kesulitan karena banyak alasan, tapi tidak penting bicara soal dalih. Mereka pantas menang dan kami harus mulai bekerja lagi dan melakukan yang terbaik.”

Baca Juga :   Chelsea Kian Dekat Menuju Juara

“Kami harus menerima ini adalah hasil yang buruk dan memahami bahwa kami harus memperjuangkan musim ini. Jika seseorang tidak memahami ini, mereka tidak memahami sepakbola. Sepakbola tidak sederhana,” dia menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Chelsea turun ke peringkat empat klasemen dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Posisi tiga klasemen diambil alih Liverpool yang unggul selisih gol. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KONI-Bayan Championship Jadi Ajang Lahirkan Atlet Muda Berprestasi

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengemukakan ajang kompetisi KONI-Bayan …

error: Content is protected !!