Coutinho Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. (foto-net)

Watford, KoranSN

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho jadi tumbal kemenangan The Reds atas Watford, Selasa (2/5/2017) dini hari WIB. Bermain di Vicarage Stadium, Coutinho hanya tampil selama 13 menit.

Dia terlihat kesakitan dan memegangi paha kirinya. Tidak mau masalah makin serius, manajer Liverpool, Juergen Klopp memutuskan untuk menariknya keluar. Dia kemudian digantikan oleh Adam Lallana.

Publik Anfield khawatir dia akan menyusul Sadio Mane yang lebih dahulu menepi akibat cedera. Kondisi tersebut juga dirasakan oleh Juergen Klopp.

Baca Juga :   Man City Libas Arsenal 3-0

“Coutinho mengalami masalah. Saya harap itu tidak serius namun di laga tersebut dia merasakan kesakitan. Semua orang tahu dia kelelahan,” kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.

Namun kekhawatiran tersebut sirna setelah sang pemain mengonfirmasi kondisi terbaru melalui akun Instagramnya. “Terima kasih untuk semua dukungan, cedera ini tidak serius,” tulisnya.

Di laga tersebut Liverpool mendapat kemenangan dengan skor 1-0. Atas hasil positif ini, The Reds masih bertahan di posisi tiga Premier League dengan raihan 69 poin dari 35 laga. (viva.co.id)

Baca Juga :   Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …