Cuci Kaki, Bocah SD Tewas Terbawa Arus Sungai Ogan Kertapati

Ilustrasi Boca Tenggelam (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Malang dialami Anis (9), seorang bocah Sekolah Dasar (SD) yang tinggal di Jalan Abi Kusno Cs Lorong Gotong Royong Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati ini. Pasalnya, Kamis (23/2/2017) saat hendak mencuci kaki di pinggiran aliran Sungai Ogan dirinya tewas terbawa arus setelah terpeleset jatuh ke dalam sungai yang berlokasi di bawah Jembatan Kertapati.

Informasi dari kepolisian, saat kejadian korban bersama sejumlah teman-temannya baru saja pulang dari aktifitas belajarnya di salah satu SD tak jauh di lokasi kejadian. Ketika melintasi lokasi, korban hendak mencuci kakinya yang kotor akibat menginjak lumpur.

Namun, saat mencuci korban tiba-tiba terpeleset dan terjaduh ke dalam Sungai Ogan. Karena tak bisa berenang, korban sempat terbawa arus dan ditemukan tewas kehabisan nafas.

Baca Juga :   Divonis Seumur Hidup, Perampok Toke Kopi Pagaralam Pikir-Pikir

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan, saat mendapatkan kabar adanya korban terseret arus Sungai Ogan, dirinya langsung memerintahkan unit Identifikasi Polresta Palembang yang turut dibantu jajaran Polsek Kertapati untuk mendatangi lokasi.

“Ketika diangkat dari dalam air, korban sudah tak bernyawa karena kehabisan nafas. Korban terpeleset ketika hendak mencuci kakinya dan jatuh ke sungai, kejadian ini sempat membuat teman-teman korban panik hingga berteriak meminta pertolongan warga,” katanya

Warga yang mengetahui adanya bocah tenggelam, langsung terjun kedalam sungai dan mencoba mencari korban yang masih didalam air namun masih belum bisa menemukan korban.

Baca Juga :   Pembunuh Driver Taksi Online Divonis 10 Tahun, Keluarga Sofyan Terima dengan Hati Sedih

“Setelah tim, melakukan pencari dengan berbagai cara akhirnya korban berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jatuhnya korban diperkirakan sejak pukul 12.00 WIB siang, dan ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …