Curi HP Sopir, 2 Warga Kayuagung Ditangkap









IMG20151106191313

 
Kayuagung, SN

Romli (33) dan Hasan Basri (27) keduanya warga Lingkungan III dan Lingkungan IV Kelurahan Paku Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI ditangkap jajaran Polsekta Kayuagung, Minggu (8/11) siang karena mencuri HP sopir box di kawasan pasar Kayuagung.

Korbannya beridentitas M Taufik yang telah melaporkan pencurian tersebut ke Mapolsekta Kayuagung, Jumat (6/11). Berbekal laporan korban, polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap kedua pelaku yang ditangkap di masing-masing kediamannya. Informasi yang dihimpun kepolisian, pencurian HP itu bermula saat korban yang bekerja sebagai sopir box bermuatan barang jualan sedang menurunkan barang-barangnya di kawasan pasar Kayuagung Kelurahan Cintaraja, Jumat (6/11) siang.

Kedua pelaku memanfaatkan situasi kesibukan korban yang sedang menurunkan barang dagangan dari box di belakang mobil. Pelaku mendekati pintu sopir dan mengambil 2 unit HP Samsung milik korban, kemudian mereka kabur.

Pencurian itu diketahui korban saat selesai menurunkan barang dagangan. Saat hendak mengendarai mobilnya, korban tak lagi melihat HP yang semula ada di dekat tempat duduk sopir,”ungkap Kanitreskrim Ipda Sulardi SH kepada wartawan, Minggu (8/11).

Korban mengaku rugi Rp 4 juta,”tambah Sulardi sembari mengingatkan sopir agar berhati-hati saat meletakkan barang berharga ketika sedang memarkirkan kendaraan di tempat umum di dalam perkotaan Kayuagung.

Baca Juga :   150 Pendekar Sumsel Bertarung di Kayuagung

Sedangkan kedua tersangka mengaku nekad mencuri HP korban karena terpancing dengan suasana yang memungkinkan untuk mencuri, saat itu sopir sedang lengah.(iso)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua DPRD OKI: Saling Memaafkan Sangat Penting

Kayuagung, KoranSN Secara umum, memaafkan merupakan salah satu cara seseorang dalam melepaskan dendam atau rasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!