Curi Motor Pasutri di Banyuasin Ditangkap Massa



Sepeda motor yang dicuri kedua tersangka. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Herwani alias Ketul (41) dan Susmita (26), pasangan suami istri (Pasutri) yang tinggal di Desa Petaling Kecamatan Lais Kabupaten Muba, Rabu (28/3/2018) ditangkap massa setelah nekat mencuri sepeda motor milik rekan kerja mereka sendiri diwilayah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin.

Pengakuan tersangka Susmita didampingi kedua anaknya dihadapan petugas Polsek Betung, jika pencurian yang ia dan suaminya lakukan bermula saat mereka hendak pulang ke rumah dari rutinitas pekerjaan di perkebunan sawit. “Suami saya (Ketul, red) sudah membawa motor milik korban Supri, rekan kerja di kebun di Bayung Lincir,” ujar Susmita.

Baca Juga :   Konstruksi Perkara Jerat Aa Umbara dan Anaknya Sebagai Tersangka

“Tapi benar pak saya tidak tahu kalau suami saya bawa motor itu tidak ngomong sama Supri pemiliknya,” tambah Susmita.

Kapolsek Betung, AKP Naziruddin mengatakan, Pasutri ini ditangkap bermula dari adanya laporan korban Supri yang mengaku jika motor miliknya sudah dicuri kedua tersangka.

Mendapatkan informasi itu, pihaknya bersama warga setempat langsung melakukan penghadangan. Ketika melihat kedua tersangka melintas dengan motor korban lalu warga menghentikannya. Keduanya sempat kabur dari kejaran massa.

“Pasutri ini langsung digelandang ke Polsek untuk diproses lebih lanjut,” terangnya.

Baca Juga :   Brimob Polda Sumsel Buru Kawanan Santoso di Poso

Saat diamankan, tersangka Ketul memberikan keterangan yang berubah-ubah. “Tersangka saat ini masih dimintai keterangannya oleh petugas kita,” tutupnya singkat. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasti Akan Ada Tersangka Lagi Dalam Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Dalam penyidikan dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang kedepannya pasti akan ada …