Curi Pakaian Dalam Wanita, Pemuda di Lahat Dihajar Warga







Tersangka Andri saat diamankan Polres Lahat. (foto-istimewa)

Lahat, SN

Entah apa yang ada dibenak Andri, seorang pemuda yang tinggal Talang Jawa Lahat ini. Perbuatan bodoh tersangka yang nekat mencuri pakaian dalam wanita ini nyaris merenggut nyawanya sendiri.

Pasalnya, tersangka ini menjadi bulan-bulanan warga yang geram saat melihat tingkah tersangka yang nyeleneh mencuri celana dalam wanita.

Menurut pengakuan tersangka, dirinya mencuri pakaian dalam wanita hanya sekedar suka mengoleksi pakaian dalam wanita.

Pakaian dalam itu digunakan tersangka untuk memuaskan nafsunya.

Pencurian yang dilakukan tersangka ini terjadi, Selasa kemarin (16/1/2018). Melihat ulah tersangka itu, spontan saja warga langsung menangkap dan menghajar pemuda yang bekerja sebagai sopir ini.

Baca Juga :   Jadi Kurir Ekstasi, Ibu Empat Anak Kembali Masuk Penjara

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Ginanjar mengatakan, tersangka Andri tertangkap tangan oleh warga mencuri pakaian dalam wanita.

“Pelaku dengan sengaja mengambil pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Pengakuan pelaku bahwa dia sudah tiga kali melakukan pencurian tersebut untuk memuaskan diri,” katanya.

“Dugaan sementara bahwa pelaku tersebut memiliki gangguan dan saat ini sudah dibawa ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan,” lanjut Ginanjar.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan dan akan kami lakukan pendalaman, apakah masih ada perkembangan lain,” tutup Kasat. (rob)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

error: Content is protected !!