Daihatsu Ayla Sasar Segmen Pasar Mobil Anak Muda





Daihatsu Ayla. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

City car keluaran Daihatsu dengan segmen Low Cost Green Car (LCGC), Ayla, terus menjadi salah satu pilihan untuk para pengemudi muda dan milenial di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla, dan telah terjual lebih dari 253 ribu unit hingga Juni 2022 sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla. Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” ujar Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Dendy Triyanto dalam keterangannya, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :   "Headset" AR Apple Diduga Bernama "Reality"

Desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper sporty, serta alloy wheel yang dinamis. Pada bagian interior, mobil ini menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy. Tampilan Ayla juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dua Kecamatan Saling Rebut Juara Umum PORKAB OI

Indralaya, KoranSN Dalam perhelatan PEKAN Olahraga Kabupaten (Porkab) III yang diselenggarakan Kabupaten Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!