Dampingi Presiden ke Palembang, Kapolri Pulang Kampung



Kapolri didampingi Wakapolda Sumsel dan Kapolresta saat tiba di Bandara SMB II Palembang. (foto-humas polda)

Palembang, KoranSN

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Senin pagi (22/1/2018) pukul 08.53 WIB pulang kampung ke Palembang. Kedatangan Kapolri ini untuk mendampingi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang sedang berkunjung ke Palembang untuk menghadiri berbagai kegiatan diantaranya; penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), penyerahan sertifikat tanah hingga pembukaan Kongres ke XXX PMKRI di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Kedatangan Kapolri di Bandara SMB II Palembang disambut oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno dan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono. Kemudian Kapolri dan rombongan menuju PSCC dan JSC Palembang untuk mendampingi Presiden Jokowi.

Baca Juga :   Tes CPNS Hari Pertama, Kementerian ATR/ BPN (FOTO)

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Slamet Widodo mengatakan, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian datang ke Palembang dalam rangka mendampingi sejumlah kegiatan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo.

“Pagi tadi (kemarin), Pak Kapolri tiba di Palembang. Kemudian menuju PSCC untuk mendampingi kegiatan Pak Presiden. Sore harinya, Kapolri bersama rombongan langsung pulang ke Jakarta,” ungkapnya.

Diketahui, Presiden Jokowi dan rombongan, Minggu malam (21/1/2018) tiba di Palembang kemudian Presiden beristirahat di Hotel Excelton Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Setelah itu Presiden melakukan blusukan ke PS Mall hingga membuat para pengujung mal heboh dan berebut hendak berfoto selfie dengan Jokowi.

Baca Juga :   PKC PMII Sumsel Resmi Dilantik

Kedatangan Presiden ke Palembang untuk menghadiri sejumlah kegiatan yang dilakukan, Senin (22/1/2018) diantaranya; penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk 1700 orang dan penyerahan Kartu Keluarga Harapan untuk 1000 orang di SMAN 1 Kota Palembang, penyerahan sertifikat tanah untuk 5000 orang di PSCC serta membuka Kongres Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia di Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ratusan Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Jalan Santai di Jakabaring Sport City

Palembang, KoranSN Dalam upaya menjaga kesehatan tubuh seluruh pegawai, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan olahraga …

    error: Content is protected !!