Damri Resmi Operasikan Trans Jatim Rute Sidoarjo – Surabaya – Gresik





Armada Bus Trans Jatim rute Sidoarjo – Surabaya – Gresik dengan konsep Bus Rapid Transit (BRT) di Jawa Timur. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Damri bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan operasional Bus Trans Jatim rute Sidoarjo – Surabaya – Gresik dengan konsep Bus Rapid Transit (BRT) di Jawa Timur.

Corporate Secretary Damri, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa jumlah armada Trans Jatim yang akan dioperasikan adalah 22 bus bertipe medium.

“22 Bus Trans Jatim bertipe medium ini nantinya akan dibagi, 20 bus akan beroperasi setiap hari dan 2 bus digunakan sebagai cadangan,” kata Zulfikri dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga :   BNI Bagi 500 Paket Sembako

Zulfikri mengungkapkan, wilayah rute Sidoarjo – Surabaya – Gresik merupakan wilayah perkotaan, dengan keberangkatan dari Porong, Sidoarjo, lalu melewati Kota Surabaya hingga menuju Gresik, dan juga berlaku untuk rute sebaliknya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Palembang: Kenaikan BBM Nonsubsidi Tak Pengaruhi Harga Sembako

Palembang, KoranSN Dinas Perdagangan Kota Palembang, Sumatera Selatan, menyebutkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!