DANA dorong Digitalisasi Perekonomian Daerah Lewat UMKM di Pontianak



DANA dan Dekranasda Pontianak menandatangani nota kesepahaman untuk mendigitalisasikan UMKM binaan Dekranasda Pontianak.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Perusahaan dompet digital DANA terus mendorong digitalisasi perekonomian di daerah- daerah yang ada di Indonesia terbaru melalui dukungannya kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kalimantan Barat tepatnya di Pontianak.

DANA menggandeng Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pontianak untuk mendorong digitalisasi perekonomian daerah dan itu pun menjadi lanjutan dari kerjasama kedua pihak sebelumnya lewat digitalisasi Kapal Wisata Sungai Kapuas.

“Pontianak memilik potensi yang besar, mulai dari pariwisata, kuliner hingga kerajinannya. Di era digital ini, DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan akan membantu Pontianak untuk mendigitalisasi perekonomiannya baik melalui onboarding UMKM, memberikan pelatihan, maupun memasarkan produk-produk mereka,” kata Chief People and Corporate Strategy Officer DANA Agustina Samara seperti dikutip dari siaran persnya, Kamis. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KJRI Dubai Sempat Terdampak Banjir Akibat Cuaca Ekstrem di UAE

Jakarta, KoranSN KJRI Dubai sempat terdampak banjir dengan terhentinya aliran listrik akibat banjir yang dipicu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!