Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono









Suasana saat foto bersama.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono menyambut kunjungan kerja dan silahturahmi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim, Prabumulih dan PALI, Letkol Inf. Nugraha, SH MIP di Bumi Serepat Serasan, Selasa (27/2/2024).

Kunker yang dipusatkan di halaman Koramil Talang Ubi itu juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten PALI, Camat se-kabupaten PALI, KUA se-kabupaten PALI, sejumlah kades dan lurah, Ketua MUI PALI, Ketua PWI, ketua IWO serta tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Listrik Padam dan Server Rusak Warnai Hari Pertama UNBK di PALI

Danramil Talang Ubi, Kapten Inf Narko mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang sudah hadir ke kabupaten PALI. “Terimakasih sudah hadir di tengah-tengah kami, masyarakat kabupaten PALI. Tentu kami harap komandan berkesan dan sering mengunjungi PALI,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim, Prabumulih dan PALI, Letkol Inf Nugraha mengatakan bahwa sinergitas yang terjalin dengan baik bersama unsur Forkopimda di kabupaten PALI selama ini, harus semakin ditingkatkan. Bahkan, Dandim menyebut Danramil Talang Ubi disini rasa seperti Dandim, karena membawahi lima kecamatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kodim OKI-OI Dukung Korem Gapo Menuju WBM & WBMM











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!