Danramil Kayuagung Resmikan Bedah Rumah

Komando Rayon Militer (Koramil) 402-10/ Kayuagung saat foto bersama usai peresmian rumah pada kegiatan sosial bedah rumah di Desa Tugumulyo. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Komando Rayon Militer (Koramil) 402-10/ Kayuagung menggelar peresmian rumah pada kegiatan sosial bedah rumah di Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kemarin.

Acara peresmian yang dipimpin langsung Danramil 402-10/Kayuagung dihadiri Kepala Desa Tugumulyo dan perangkat berserta tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Tugumulyo.

Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Indro Saswanto mengatakan, acara peresmian ini adalah bagian dari bakti sosial bedah rumah yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

Acara yang diinisiasi oleh anggota Babinsa dibantu oleh masyarakat dan perangkat desa adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang dinilai kurang mampu dan mempunyai penghasilan yang minim.

Baca Juga :   Anggota DPRD Sesalkan Sikap RSUD Prabumulih Tangani Pasien BPJS

“Hari ini (kemarin -red) kita melaksanakan kegiatan peresmian bedah rumah yang sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini diinisiasi oleh anggota Babinsa kita dan dibantu warga serta perangkat desa,”jelasnya.

Lanjut Indro, kegiatan bedah rumah juga akan dilakukan pada waktu yang sudah direncanakan. Diharapakan seluruh komponen masyarakat khususnya warga yang akan dilakukan bedah rumah dapat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya berharap kedepannya seluruh masyarakat dapat mendukung kegiatan bedah rumah, sehingga kegiatan ini bisa sukses nantinya,” tandasnya. (iso)

Baca Juga :   Dodi Reza Alex Terima Penghargaan Best Communicator 2018
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.