Danrem Antasari: TMMD Wujud Semangat Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat



Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito saat tatap muka bersama warga di lokasi program TMMD di Desa Karang Mekar, Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala, Jumat (27/5/2022). (Foto-Antara)

Banjarmasin, KoranSN

Komandan Korem 101/Antasari di Kalimantan Selatan Brigjen TNI Rudi Puruwito mengatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi wujud semangat bersama membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Pada saat TMMD inilah semua dilakukan secara gotong royong membangun daerah oleh rakyat bersama TNI-Polri, pemerintah dan unsur lainnya,” kata dia saat meninjau langsung perkembangan realisasi Program TMMD ke-113 Kodim 1005/Barito Kuala di Desa Karang Mekar, Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga :   Sawah Padi di Lunas Jaya Kabupaten PALI Diserang Hama

Ia mengatakan apabila TNI dengan masyarakat bersatu maka wilayah akan lebih kuat dan maju. Maka hal itu juga jadi tujuan TMMD yang merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat.

Dia pun mengapresiasi kinerja Satgas TMMD ke-113 yang kini terus bekerja menyelesaikan sasaran fisik perbaikan jalan, perbaikan poskamling dan perbaikan masjid. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pos Pemantau Sebut 15 Kali Letusan Terjadi di Gunung Ile Lewotolok

Kupang, KoranSN Pos Pemantau Gunung Api Ile Lewotolok melaporkan terjadi erosi gunung api dengan letusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.