Dapur Masuk Sekolah, Program Unggulan Pangdam II/Swj Berlanjut



Dandim menyerahkan makanan bergizi kepada anak sekolah. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Kodim 0402/OKI melanjutkan program unggulan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yakni ‘Dapur Masuk Sekolah’ yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane di Sekolah Dasar Negeri 1 Serinanti Jalan Gotong Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Jumat (1/12/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Dandim 0402/OKI menyampaikan, program dapur masuk sekolah adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 0402/OKI terhadap gizi anak-anak pada usia produktif.

Baca Juga :   Pemkot Prabumulih Bantu Sarana dan Prasarana Pedagang

“Anak-anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini, itulah tujuan program ini dengan memberikan asupan gizi tambahan seperti telur, susu, kacang hijau dan makanan lainnya,” ungkapnya.

Dandim 0402/OKI juga menambahkan, tujuan dari program ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka stunting di wilayah Sumatera Selatan khususnya di SDN 1 Serinanti Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0402/OKI Pasi Ter Kodim 0402/OKI, Danramil 402-02/Pedamaran, Kapolsek Pedamaran, Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, Camat Pedamaran, Kepala Desa Pedamaran, Babinsa Koramil 402-02/Pedamaran,Pengurus Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI Kepala sekolah SDN 1 Serinanti, Para Guru serta anak-anak SDN 1 Serinanti. (iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Narapidana Lapas Kayuagung Terima Penguatan Ideologi Pancasila dari Kepala BPIP

Kayuagung, KoranSN Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Kayuagung menerima sosialisasi penguatan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!