Dassault Systemes Tunjuk Gian Paolo Bassi Pimpin 3DEXPERIENCE Works









Tangkapan layar saat Wakil Presiden Eksekutif 3DEXPERIENCE Works Gian Paolo Bassi (kiri) dan CEO SolidWorks Manish Kumar (kanan) dalam acara 3DEXPERIENCE World 2022 yang diikuti secara virtual, Senin (7/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Perusahaan perangkat lunak Dassault Systemes mengumumkan bahwa CEO SolidWorks Gian Paolo Bassi akan memimpin organisasi 3DEXPERIENCE Works sebagai Wakil Presiden Eksekutif.

Selain itu, Manish Kumar yang bertanggung jawab sebagai R&D SolidWorks sejak 2018 dipromosikan sebagai CEO SolidWorks. Penunjukan itu diumumkan dalam 3DEXPERIENCE World 2022, Senin (7/2/2022).

Baca Juga :   Bamsoet Apresiasi Piala "World Superbike 2021" Buatan Seniman Bali

“Karena karya berbakat Gian Paolo dan Manish, 3DEXPERIENCE Works telah berkembang begitu besar sehingga sekarang membutuhkan eksekutif yang berdedikasi untuk memimpinnya hingga 2022 dan seterusnya,” kata Wakil Presiden Eksekutif, Merek Global, Dassault Systemes Philippe Laufer dalam keterangannya.

Kedua penunjukan tersebut menunjukkan komitmen baru Dassault Systemes terhadap penelitian dan pengembangan solusi terbaik di kelasnya untuk komunitas pengguna SOLIDWORKS yang kuat. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!