David Optimis Raih Dukungan Enam Parpol







David Hadrianto saat menyerahkan formulir ke DPC Partai NasDem. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Usai melakukan pengambalian formulir pendaftaran calon bupati Empat Lawang di tiga Partai politik (Parpol), H David Aljufri (HDA) yakin didukung lebih dari setengah kursi dewan di DPRD Empat Lawang.

Dari sembilan Parpol, David optimis bisa meraih dukungan enam Parpol termasuk Partai Golkar.

“Saya sangat berharap semua partai, mendukung saya untuk menjadi Bupati Empat Lawang, meskipun secara persyaratan Golkar tidak harus berkoalisi untuk mencalonkan bupati karena memiliki 10 kursi tetapi saya tetap ingin berkoalisi dengan semua partai,” ungkapnya saat dibincangi di kantor DPC NasDem Empat Lawang, Rabu (21/6/2017).

Ia juga mengatakan, komunikasi terus dijalinnya dengan sejumlah partai bahkan sudah hampir mendekati kepastian dukungan kepada dirinya.

“Seperti Partai Nasdem dan Gerindra, saya sudah menjalin komunikasi dengan baik,” tutur david yang juga menjabat ketua DPRD Empat lawang ini.

Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang ini juga menjelaskan, keterlibatan semua partai dalam koalisi nantinya sangat diperlukan bukan hanya sebagai ‘kendaraan’ politik untuk mencalonkan diri melainkan ikut mensukseskan dirinya untuk menjadi Bupati.

“Dukungan partai lain sangatlah penting, apalagi mereka kan memiliki kader hingga ke desa-desa, jadi sangatlah penting mendapatkan dukungan partai lain,” ucapnya.

Baca Juga :   Gelar Forum Konsultasi Publik Tingkatkan Kualitas Pelayanan Adminduk Capil

Selain itu, David menambahkan dirinya akan mengumumkan calon Wabupnya pertengahan Oktober 2017 mendatang.

“Untuk cawabup pertengahan Oktober nanti kita umumkan, yang pasti calon Wabupnya nanti tokoh-tokoh yang juga sudah mendaftar dibeberapa Parpol,” tuturnya. (foy)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!