Dayung Perebutkan Delapan Emas SEA Games Hari Ini



Pedayung Ardi Risedi (kiri) dan Kakan Rusmana berselebrasi usai mencapai garis finis di urutan pertama dalam babak final nomor lightweight manÕs double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam. (Foto-Antara)

Hanoi, Vietnam, KoranSN

Perburuan medali emas cabang olahraga dayung di SEA Games 2021 akan berlanjut pada hari ini, Sabtu (14/5/2022), di Hai Phong Rowing and Canoeing Training Center, Vietnam.

Baca Juga :   Sergio Minta Persiraja Waspadai Penampilan Baik Barito Putera

Tim dayung Indonesia berpeluang menambah koleksi emas pada hari terakhir perlombaan rowing SEA Games ini.

Ada empat emas yang berpeluang diraih tim Indonesia. Potensi menambah kepingan emas datang dari tim putra, yakni Denri M Al Ghiffari/Ferdiansyah dari nomor Men’s Pair, Ihram pada nomor Men’s Lightweight Single Sculls, Men’s Lightweight Pair Jefri Ardianto Suwarno/Rio Riski Darmawan, serta Memo dkk. pada nomor Men’s Lightweight Quadruple Sculls.

Sementara empat nomor lainnya yang juga akan memperebutkan emas hari ini adalah Women’s Single Sculls, Women’s Lightweight Double Sculls, Women’s Double Sculls, dan Women’s Lightweight Coxless. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Novendra Tantang Unggulan Pertama di Babak Ketiga Catur SEA Games







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rentetan Kejuaraan Internasional yang Mulai Menggeliat di Indonesia

Jakarta, KoranSN Indonesia terus menjadi pantauan internasional setelah rentetan kejuaraan internasional kembali digelar dan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.