De Bruyne Menuju Pemain Bergaji Terbesar di ManCity



Dua pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan akan menjadi pemain bergaji terbesar di klubnya. Itu bisa terjadi saat dia memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Dikutip Sportsmole, kontrak pemain 26 tahun itu sebenarnya baru habis pada 2021. Namun, mereka tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya yang kini tengah menjadi incaran Barcelona itu.

Keberadaan De Bruyne memang sangat vital bagi The Citizens. Meski musim ini baru mencetak satu gol, tapi dia sudah menciptakan enam assists.

Baca Juga :   Manchester United Yakin Dipilih Christian Eriksen

Melihat kontribusi De Bruyne yang vital, The Citizens pun langsung bergerak cepat untuk mempertahankannya. Diyakini, ManCity akan kembali memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

Bukan hanya itu, kemungkinan besar gaji De Bruyne akan dinaikkan menjadi lebih dari £200 ribu (Rp3,5 miliar) per pekan, melebihi bayaran yang diterima Sergio Aguero dan David Silva. Jumlah tersebut naik cukup signifikan mengingat gajinya saat ini masih £140 ribu (Rp2,5 miliar).

De Bruyne datang ke Etihad Stadium pada musim panas 2015. Sejauh ini, dia telah tampil di 104 penampilan dan mencetak 25 gol serta memberikan satu trofi Piala Liga Inggris. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ancelotti Sebut Kejadian di Mestalla Kesalahan Penuh Dari Wasit

Jakarta, KoranSN Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kejadian di Mestalla melawan Valencia ketika gol …

error: Content is protected !!