Debut Sabonis Gemilang, Kings Tuntaskan Revans Kontra Timberwolves



Pebasket Sacramento Kings Domantas Sabonis melakukan selebrasi setelah memperoleh satu lemparan bebas karena dilanggar pemain Minnesota Timberwolves saat mencetak angka dalam gim lanjutan NBA di Golden 1 Center, California, Amerika Serikat, Rabu (9/2/2022) waktu setempat. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Domantas Sabonis memainkan debut yang gemilang dihiasi catatan dwiganda 22 poin dan 14 rebound kala membantu Sacramento Kings menuntaskan revans kontra Minnesota Timberwolves lewat kemenangan 132-119 dalam gim lanjutan NBA di Golden 1 Center, California, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Baca Juga :   Bayern Atasi AEK 2-0

Kontribusi positif Sabonis, yang baru tiba dari Indiana Pacers lewat skema barter, cukup krusial dalam memastikan Kings membalas kekalahan yang mereka derita dari Timberwolves di tempat yang sama sehari sebelumnya.

Harrison Barnes memimpin dengan raihan 30 poin dan De’Aaron Fox mengikuti lewat 27 poin, di mana keduanya juga mencatatkan delapan rebound serta tiga assist dalam penampilan dominan.

Davion Mitchell yang turun dari bangku cadangan turut mencetak 18 poin, sementara rekrutan anyar hasil barter lainnya Jeremy Lamb juga menjalani debut positif lewat sumbangan 14 poin demi membantu Kings meraih kemenangan ketiga dalam lima gim terakhir. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Trek Lurus Jadi Masalah Valentino Rossi







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!