Delapan Kota Tuan Rumah Euro 2020 Perbolehkan Kehadiran Penonton





Pemandangan Stadion Telia Parken di Kopenhagen, Denmark, yang bakal menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan Euro 2020 yang diundur ke tahun 2021. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

UEFA pada Jumat menyatakan bahwa delapan dari 12 kota tuan rumah penyelenggara Piala Eropa 2020 telah sepakat untuk mengizinkan penonton menyaksikan langsung pertandingan di dalam stadion sembari memantau situasi terkini pandemi COVID-19.

Sementara itu, empat negara lainnya yang belum memberikan kepastian akan diberi waktu hingga 19 April untuk menyampaikan rencananya.

“Keputusan akhir mengenai pertandingan di empat venue itu akan dibuat pada tanggal tersebut,” kata UEFA dalam pernyataannya seperti dikutip AFP, Sabtu (10/402021).

Baca Juga :   Lewis Hamilton Juara Dunia F1 2018

Ketetapan batas waktu itu membuka peluang jika kota-kota tersebut bisa saja kehilangan hak mereka selaku tuan rumah sehingga pertandingan dapat dipindahkan ke venue lain.

Pembatasan jumlah penonton di setiap venue tampaknya akan berbeda-beda. Saint Petersburg dan Baku mengonfirmasi akan mengizinkan 50 persen dari kapasitas stadion, sedangkan Budapest menargetkan dapat menampung penonton hingga 100 persen, tetapi dengan menerapkan persyaratan masuk yang ketat.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Liverpool Perkasa Kuasai Derbi Merseyside saat Bekuk Everton 4-1

Jakarta, KoranSN Liverpool tampil perkasa untuk menguasai Derbi Merseyside saat membekuk Everton dengan skor 4-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.