Dele Alli Ingin Kolongi Modric Lagi







inggris akan melawan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018. (foto-net/detiknews.com)

Moskow, KoranSN

Pernahkah Anda mendengar Dele Alli ‘mempermalukan’ Luka Modric dengan mengolonginya? Alli ingin mengulangnya di laga Kroasia vs Inggris di Piala Dunia 2018.

Inggris akan menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018. Kedua tim akan memperebutkan tiket final di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Jika diturunkan, Alli berpeluang bertemu Modric lagi. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya punya momen ‘mengesankan’ terkait Modrid.

Itu terjadi pada Agustus 2015. Alli bersama Tottenham Hotspur menghadapi Real Madrid di turnamen pramusim Audi Cup di Allianz Arena, Munich. Di satu momen, Alli ‘mempermalukan’ Modric dengan mengolonginya.

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Sangat Mencintai SFC dan Sepakbola

“Semoga. Saya tidak akan fokus ke sana. Tapi itu akan menyenangkan,” ujar Alli seperti dikutip Guardian.

Namun Alli sadar betul itu bukan lah yang utama. Bagaimanapun, menurut Alli, Modric adalah pemain yang patut diwaspadai dan bukan satu-satunya sumber ancaman untuk Inggris.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi semua yang bermain dengannya di Tottenham bilang dia luar biasa,” ucap Alli.

“Dia adalah pemain kelas dunia, tapi kami juga punya banyak ancaman. Dia bukan satu-satunya pemain yang harus kami khawatirkan,” katanya menegaskan. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!