Demi THR, Arema Rela Ikut ‘Tarkam’ di Banyuwangi

Bulan-Ramadhan-Fisik-Skuad-Arema-Tetap-Digenjot

Banyuwangi, SN

Manajemen Arema Cronus mengungkapkan alasan utama menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam turnamen mini “Sunrise of Java Cup” di Banyuwangi, 30 Juni 2015 nanti. Keikutsertaan Arema, disebutkan manajemen klub, merupakan salah satu langkah demi menambah pemasukan pemain jelang hari raya Idul Fitri.

Seperti diketahui, terhentinya kompetisi membuat keuangan sejumlah klub menjadi terganggu. Tak terkecuali Arema.

Jajaran pejabat Singo Edan pun terus memutar otak agar kewajiban mereka kepada pemain bisa terus terpenuhi. Dan salah satu langkah yang diambil adalah dengan mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup.

Baca Juga :   Guardiola Klaim Tahu Cara Kalahkan Barca

Turnamen ini, seperti dikatakan General Manager Arema, Rudy Widodo, menyediakan upah pertandingan yang cukup besar. Menurut Rudy, upah pertandingan yang didapat jumlahnya sangat cukup untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pemain.

“Ini tarkam elit. Manajemen hanya memfasilitasi pemain untuk menambah pendapatan, 25 persen di luar gaji tiap bulan. Dan manajemen tak mengambil sepeser pun,” kata Rudy.

“Ngamen dengan tim dapatnya lebih sedikit ketimbang ngamen sendiri. Tapi, ada nilai manfaatnya. Selain pemain, pelatih, ball boy, dan ofisial lainnya mendapat bayaran,’ lanjutnya.

Baca Juga :   Alaves Pecat Asier Garitano

Selain Arema, ada tiga peserta lain yang akan ambil bagian dalam turnamen Sunrise of Java Cup. Mereka adalah Garuda All Star (timnas Indonesia U-23), Bali United, dan Persewangi Banyuwangi. (ren)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Gelar Kelima Djokovic di Italian Open

Jakarta, KoranSN Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mengatasi awal yang lamban untuk mengangkat trofi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.