Demo Mahasiswa Unsri Ricuh







Ilustrasi. (foto-net)

Indralaya, KoranSN

Ribuan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri), Kamis (3/8/2017) melakukan aksi unjuk rasa atau demo di Kampus Unsri Indralaya. Dalam aksi tersebut mahasiswa menuntut dugaan pemangkasan masalah Uang Kuliah Tunggal (UKT). Namun, dalam demo tersebut massa aksi sempat ricuh.

Kejadian tersebut terjadi saat beberapa peserta aksi diduga mencoba menerobos masuk dengan cara memecahkan kaca pintu gedung rektorat. Akibatnya, bentrok antara petugas kepolisian dengan peserta aksi terjadi hingga berujung dugaan pemukulan yang dialami dua mahasiswa Unsri. .

Menurut Wakil Presiden Mahasiswa Unsri, Bay, jika pihaknya akan melaporkan dugaan pemukulan tersebut.

“Kita sepakat akan melaporkan pemukulan dua mahasiswa Unsri oleh oknum petugas Kepolisian, kita akan terus mengejarnya dan kita akan mengawal kasus itu hingga tuntas,” katanya.

Sementara Kabag Ops Polres OI, Kompol Bambang mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait dugaan pemukulan tersebut. Apabila nanti memang terbukti adanya oknum anggota polisi yang memukul mahasiswa maka ia menjamin akan mengusut kasus tersebut.

“Akan kami selidiki kasus pemukulan tersebut, kita menjamin. Apabila memang terbukti kita tindaklanjuti,” tegasnya. (man)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Tunggu Hasil Penelitian Kelengkapan Berkas Empat Tersangka Dugaan Korupsi Jargas SP2J Palembang dari JPU

Palembang, KoranSN Polda Sumsel saat ini masih menunggu hasil penelitian kelengkapan berkas perkara empat tersangka …

error: Content is protected !!