Demokrat Bagikan 5 Kupon Umroh

Ketua Panitia, H Mulyadi saat memperlihatkan kupon undian 5 paket umroh di Kantor DPC Demokrat. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Berbagai agenda kegiatan telah dipersiapkan jelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang periode 2017-2022, Minggu (12/11/2017) mendatang. Dalam kegiatan yang dipusatkan di pelataran Benteng kuto Besak (BKB) tersebut, panitia penyelenggara juga telah menyiapkan doorprize (hadiah) menarik, diantaranya lima kupon untuk berangkat umroh.

Sebelumnya, panitia penyelenggara terlebih dahulu akan melakukan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung, kemudian melakukan gotong royong serentak dan senam sehat yang direncanakan diikuti ribuan warga Palembang untuk memenuhi pelataran BKB.

Ketua Panitia, H. Mulyadi mengatakan, pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat nomor: 181/SK/DPP.PD/DPC/X/2017 yang ditanda tangani Ketua Umum dan Sekjend DPP. Kemudian berdasarkan arahan DPP, pelantikan harus dilaksanakan di luar ruangan.

Baca Juga :   Ditemukan Anak Hilang

Ia menuturkan, rangkaian acaranya juga banyak yang akan dilakukan bersama pengurus, kader dan masyarakat kemudian baru dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.

“Saat ini panitia sedang mempersiapkan agenda pelantikan pengurus DPC Demokrat Kota Palembang, sebanyak 150 ribu kupon telah disiap dan disebarkan diselurug penjuru Kota Palembang dengan berbagai hadiah diantaranya, 5 buah tiket Umroh, 5 unit sepeda motor, 32 Sepeda, 22 Kulkas, 10 Kipas Angin, Mesin Cuci dan 16 Tv LED serta masih banyak hadiah menarik lainnya,” ungkap Mulyadi didampingi Ketua BPOKK, Kemas Arfan, Ketua Bapilu Muhammad Fathony saat jumpa Pers di Sekretariat DPC Demokrat Kota Palembang, Rabu (8/11/2017).

Mulyadi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Palembang ini melanjutkan, para pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palembang ini nantinya akan dilantik oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel yang akan disaksikan ribuan masyarakat Palembang.

Baca Juga :   KPU Palembang Evaluasi Kinerja PPK

“Pak Walikota Harnojoyo serta kader Demokrat lainnya akan dilantik secara langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel, yang sekaligus Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki dengan ditargetkan lapangan BKB penuh sesak untuk menyaksikan acara tersebut,” jelasnya .

Masih diungkapkannya, pelantikan pengurus ini juga akan dilakukan secara continue, setelah Palembang para pengurus ranting disetiap daerah juga akan dilantik secara menyeluruh.

“Sebenarnya pelantikan ini tidak terkesan lamban, melainkan kita hanya ingin mencari waktu yang tepat, serta ingin berberitaan secara terus menerus,” tandasnya. (rgn)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Palembang, Launching 3 Program Sekaligus

Palembang, KoranSN Meresmikan tiga program sekaligus yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, kehadiran Ketua Umum TP …

error: Content is protected !!