Demokrat Pastikan Usung Cik Ujang di Pilkada Lahat

Muchendi Mahzareki. (Foto-Dok/Koransn.)

Palembang, KoranSN

Partai Demokrat memastikan mengusung kader internalnya pada Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Partai berlambang mercy tersebut mempercayakan Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang untuk bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan di bumi Seganti Setungguan.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki, Senin (25/12/2017) mengatakan, total akan ada 7 kader Demokrat yang akan maju pada pilkada serentak di Sumsel tahun 2018 mendatang.

” Insyallah, ada 7 kader Partai Demokrat yang akan maju pada Pilkada Sumsel serentak 2018 nanti. Mereka pak Ishak Mekki (Bacagub), Harnojoyo (Bacawako Palembang), Cik Ujang (Bacabup Lahat), Ahmad Yani (Bacabup Muaraenim). Di luar itu ada yang sudah berbaju Demokrat. Ada juga calon kepala daerah yang masih terikat pegawai dan otomatis berenti langsung masuk Partai Demokrat,” ungkap mantan Anggota DPRD Sumsel ini.

Baca Juga :   Mahasiswa Minta Walikota Tolak Tegas UU Ciptaker

Lanjutnya, sebagian bakal calon yang akan diusung sudah dikeluarkan SK nya oleh Partai Demokrat. Sebagian lain masih dalam proses di DPP. Seluruh kandidat yang diusung akan diumumkan serentak awal Januari mendatang.

“Kalau untuk yang sudah ada SK, yakni Prabumulih (Ridho Yahya), Palembang (Harnojoyo), Joncik Muhammad (Empat Lawang) dan Lubuklinggau (Prana Putra Sohe). Kemudian, untuk daerah lain sudah direkomendasikan dan dua lagi belum disampaikan ke Ketua Umum DPP, yakni Pagaralam dan Banyuasin. Untuk nama-nama yang diusung itu, bakal diumumkan berbarengan dengan diumumkannya pasangan calon wakil gubernur yang akan mendampingi bapak Ishak Mekki,” katanya. (awj)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ishak Mekki Diperkirakan Kembali Melenggang ke Senayan

Palembang, KoranSN Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Demokrat, Ir H …

error: Content is protected !!