Depak Klopp, Arteta Tantang Guardiola di Perempat Final Piala Liga





Ilustrasi hasil undian perempat final Piala Liga Inggris 2020/21. (Foto-SN/Antara)

Jakarta, KoranSN

Mikel Arteta berhasil mengantarkan Arsenal mendepak Liverpool-nya Juergen Klopp dalam 16 besar Piala Liga Inggris dan kini ia akan menantang bekas mentornya Pep Guardiola di babak perempat final.

Hal itu dipastikan hasil undian babak perempat final Piala Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal kontra Manchester City sebagai salah satu sajiannya, demikian diumumkan laman resmi EFL, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Kendati berstatus murid, Arteta tak serta merta berada dalam posisi inferior dalam catatan pertemuan kontra Guardiola semenjak ia menangani Arsenal per 20 Desember 2019.

Baca Juga :   Osaka, Kenin, Swiatek Mundur dari WTA Montreal

Guardiola memenangi pertemuan pertama dengan skor meyakinkan 3-0 untuk Manchester City dalam dalam laga pekan ke-29, tetapi Arsenal-nya Arteta berhasil memberikan kekalahan perdana The Citizens di kompetisi piala domestik semenjak 2018. Arsenal menundukkan Manchester 2-0 di semifinal Piala FA.

Lebih dari itu, Guardiola seolah menjadi batu pijakan bagi keberhasilan Arteta meraih trofi bersama Arsenal dalam tenor kepelatihannya yang baru tujuh bulanan, tentu tiga bulan di antaranya tanpa pertandingan karena sepak bola terganggu pandemi COVID-19. HALAMAN SELANJUTNYA…..

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

20 Pemain Timnas Putri Siap Berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2022

Jakarta, KoranSN Sebanyak 20 pemain tim nasional putri Indonesia siap berlaga pada Kualifikasi Piala Asia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.