Deretan Mobil Listrik Yang Meluncur Sepanjang 2023

Mobil listrik sepanjang 2023. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tahun 2023 menjadi tahun masuknya berbagai kendaraan elektrifikasi di industri otomotif tanah air, baik yang masih berlabel hybrid maupun elektrik penuh.

Kendaraan yang memiliki 0 emisi ini, kehadirannya cukup masif pada tahun 2023. Tidak hanya itu, sambutan masyarakat juga sungguh positif dengan hadirnya kendaraan elektrik ini.

ANTARA mencoba merangkum berbagai kendaraan listrik yang masuk atau meluncur ke pasar Indonesia.

Mercedes Benz

Pabrikan asal Jerman, sangat aktif untuk menghadirkan kendaraan elektrik kelas premium di pasar otomotif Indonesia. Hingga akhir 2023 Mercedes Benz setidaknya meluncurkan berbagai macam kendaraan seperti EQS SUV, Mercedes-Benz EQS Edition 1, Mercedes-Benz EQA dan juga Mercedes-Benz EQB yang memiliki harga rata-rata di atas Rp 1 miliar.

Baca Juga :   Fitur Reaksi Status Meluncur ke Beberapa Pengguna WhatsApp Beta

Citroen eC3

Pabrikan asal Prancis juga tidak mau kalah untuk menghadirkan kendaraan elektrik mereka, meski terbilang baru muncul kembali ke pasar Indonesia. Citroen membawa eC3 ini dengan berbekal baterai lithium-ion berkapasitas 29,2 kWh.

Mobil SUV asal Prancis ini, memiliki kemampuan pengecasan cepat yakni hanya kurang lebih 50 menit untuk baterai 10 persen ke 80 persen. Dengan baterai penuh, mobil ini sanggup menjelajah hingga 320 km.HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

MG 4 EV Turun Harga Lagi

Jakarta, KoranSN MG Motor Indonesia kembali menurunkan harga mobil listrik MG 4 EV dan menyediakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!