Desa Blankspot Signal Telekomunikasi Jadi Prioritas Pemkab Banyuasin Tahun 2024



Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam sedang berfoto bersama dalam Focus Group Discussion (FGD). (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan memprioritaskan Desa Blankspot tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh Penjabat Bupati Banyuasin dalam Focus Group Discussion (FGD) Menara Telekomunikasi Tahun 2024 digelar di Emilia Hotel Palembang, Selasa (16/01/2024).

Hani Syopiar Rustam menyebutkan bahwa ada 136 blankspot yang ada di Kabupaten Banyuasin, masih banyak desa yang belum mendapatkan fasilitas internet dan saya harap provider dapat membantu menyegerakan agar tidak ada lagi blankspot di Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Bupati Askolani Bantu 404 Pedagang

“Untuk itu, saya mengajak provider untuk dapat bersinergi dengan Pemkab Banyuasin terkait blankspot ini. Kami Pemkab Banyuasin berupaya agar tahun 2024 tidak ada lagi blankspot di Banyuasin,” tegasnya.

Selain itu juga, Pj. Bupati Banyuasin mengingatkan untuk penyedia agar mengontrol menara towernya, untuk dapat dilihat serta dikontrol agar tidak memberikan dampak negatif kepada masyarakat.

FGD ini adalah upaya kita untuk bersilahturahmi, menggali informasi sebagai masukan untuk mengambil kebijakan tidak hanya kepada pengusaha telekomunikasi tapi seluruh sektor usaha di Kabupaten Banyuasin. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Askolani Ingatkan Pentingnya Baca Al-Quran Menuju Banyuasin Religius



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Tinjau Rehab Jembatan Sembiluan yang Sempat Viral

Pangkalan Balai, KoranSN Pejabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam didampingi Kepala OPD terkait melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!