Desa Napalicin Muratara Tawarkan berbagai Objek Wisata



Tampak Wisata Punjung yang terdapat di Desa Napalicin Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara. (Foto-Istimewa)

Muratara, KoranSN

Selain Goa Napalicin, Air Terjun Sungai Kerali, Puncak Bukit Krakatu sebagai destinasi wisata yang terdapat di Desa Napalicin Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ada satu lagi objek wisata yang tak kalah menariknya dengan tempat-tempat wisata tersebut, yaitu objek Wisata Punjung atau yang biasa disebut Wisata Puncak.

Kata Punjung sendiri diambil dari bahasa setempat yang berarti tanah yang menjulang ke atas dibandingkan dengan tanah tempat, sekitar namun tempatnya tidak terlalu tinggi seperti layaknya perbukitan.

Baca Juga :   Ketua BPD Laporkan Kades Bukit Ulu ke Kejari Lubuklinggau

Wisata Punjung terletak di tengah-tengah Desa Napalicin yang kira-kira tingginya mencapai 50-60 meter dari wilayah Desa Napalicin, nah untuk naik ketempat Punjung tersebut memakan waktu tidak begitu lama, diperkirakan memakan waktu tiga hingga lima menit.

Setelah para pengunjung sampai di puncak wisata Punjung, disana para pengunjung akan disajikan oleh panorama alam yang sangat indah dan masih sangat asri seperti Rumah rumah penduduk Desa Napallicin, kemudian para pengunjung akan melihat pemandangan Bukit bukit yang hijau baik yang dekat maupun jauh seakan akan pengunjung berada di titik tengah lingkaran karena di kelilingi perbukitan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dana 149 Miliar Dianggarkan Untuk Pembangunan Jalan

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ini Alasan Lia Mustika Syarif Bergabung Dengan Partai Golkar

Muratara, KoranSN Ada beberapa alasan istri mantan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Lia Mustika Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.