Desainer Karina Ghimas Resmi Buka Butik Pertamanya





Potret Karina Ghimas di butik pertamanya. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Karina Ayu Ghimas, desainer Indonesia peraih penghargaan Designer of The Year 2018 dari sekolah fesyen internasional Istituto Marangoni Milan Italia, telah resmi membuka butik Karina Ghimas di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.

“Alasan aku membuka butik, pertama supaya bisa berinterkasi secara langsung dengan klien tentang busana yang diinginkan. Misalnya klien mau kebaya yang seperti ini, ini, ini. Nanti aku bisa bantu saranin agar kebaya yang diinginkan bisa perfect sesuai harapannya,” kata Karina melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   Ancol Kerjasama dengan Batavia Pictures Sukseskan Animasi Tanah Air

Pemilik brand Karina Ghimas itu membuka butik pertamanya di Ruko Kebayoran Arcade 5, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Nomor 25. Bagi Karina, berdiskusi langsung dengan pelanggan merupakan hal penting karena sebelum membuat rancangan atau desain busana, dia harus benar-benar memahami keinginan klien.

“Sebab ada juga lho, klien yang bingung atau nggak tahu mau membuat busana seperti apa. Nah di situ, aku bakal bantu memberi suggest agar dia mendapatkan busana terbaik yang bakal mempercantik penampilannya,” tambah Karina. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Google dan Apple Hadirkan Sistem Baru Pemberitahuan Paparan COVID-19





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan “Anak Sekolah”

Badung, KoranSN Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan para penggemarnya dengan berduet bersama dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!