Dessi Siap Bersaing di Pilkada Muara Enim







A Dessi Puspa Asni SH saat mengambil formulir penjaringan di DPC Gerindra Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

A Dessi Puspa Asni SH, salah satu notaris di Kabupaten Muara Enim terpanggil jiwanya untuk memimpin Bumi Serasan Sekundang dalam pesta demokrasi Pilkada Muara Enim 2018 mendatang. Keseriusan itu dibuktikannya dengan ikut penjaringan di empat partai politik yakni, PBB, PDIP, Gerindra dan Nasdem untuk bakal calon (Balon) Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023.

Untuk mempertegas arah pembangunannya, dia mengusung visi dan misinya Muara Enim ‘Tegas’ (Transparan, Ekonomis, Global, Agamis, dan Sejahtera). Dia yakin mampu bersaing dengan para kandidat yang ada demi membangun Kabupaten Muara Enim yang maju dan berkembang.

Baca Juga :   Shella Noberta Semangati Peserta Lomba Cepat Tepat Para Kader TP PKK OKU Timur

Diakuinya, secara materil dan spirituil ia siap maju pada posisi Balon Wabub Muara Enim. Dia berharap bisa mendapatkan pasangan yang pas dengan visi dan misinya demi mencapai Muara Enim yang TEGAS.

Dia juga berjanji jika terpilih bersama pasangannya nanti akan memprioritaskan solusi mengatasi persoalan kemacetan jalan akibat lalu lintas angkutan batubata di jalan umum. Dirinya juga menginginkan masyarakat nyaman menggunakan jalan lintas tanpa takut dibayangi oleh angkutan batubara.

“Nantinya jika lolos bersama bupati terpilih, angkutan batubara menjadi prioritas gimana solusinya agar perjalanan Muara Enim-Palembang, Muara Enim-Baturaja dan Muara Enim-Lahat Pagar Alam aman dari perlintasan mobil batubara ini,” pungkas Dessi. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!