Destinasi Wisata Domestik Primadona Generasi Muda





Wisatawan mengunjungi objek wisata Tanah Lot saat liburan Hari Raya Idul Fitri di Tabanan, Bali, Selasa (3/5/2022). Pengelola Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot mendata jumlah kunjungan wisatawan domestik pada liburan Idul Fitri 1443 H mencapai 7.700 orang sedangkan wisatawan mancanegara rata-rata 350 orang. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Senior Public Relations Manager tiket.com Sandra Darmosumarto menyebutkan destinasi wisata domestik masih menjadi primadona di kalangan generasi muda untuk melakukan liburan.

Ternyata setelah pandemi COVID-19, masyarakat dari generasi muda cenderung mencari tempat berlibur yang dekat dari rumah sehingga hal itu juga ikut menyebabkan destinasi wisata Indonesia menjadi pilihan favorit saat ini.

Baca Juga :   Kepri Usulkan Travel Bubble Pariwisata Tiga Negara Sijori

“Karena pandemi orang-orang sukanya liburan yang dekat dengan rumahnya. Lebih banyak yang melakukan staycation, ada juga dulu sempat tren istilah Work From Bali itu juga masih terjadi sampai sekarang. Bali pun di saat sesudah pandemi ini masih jadi tujuan wisata favorit generasi milenial,” kata Sandra.

Selain Bali kota-kota lain yang terpantau mengalami peningkatan kunjungan untuk wisata dan berlibur yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Belitung. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Barito Timur Adakan Festival Berburu Ikan untuk Lestarikan Budaya

Tamiang Layang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, menggelar Festival Nariuk Adat II 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.