Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh silahturahmi dengan Bupati Banyuasin





Bupati H ASkolani saat menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Buruh Niaga Informatika Keuangan Perbankan dan aneka Industri (DPC FSB NIKEUBA). (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Bupati Banyuasin melakukan audiensi bersama Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Buruh Niaga Informatika Keuangan Perbankan dan aneka Industri (DPC FSB NIKEUBA). Dalam giat ini Bupati Banyuasin,H. Askolani, S.H., M.H didampingi Posda Bin Banyuasin Letkol CPL Gusrah, Kasat Intelijen Keamanan Banyuasin AKP Indra Weni Asahi, S.H., M.H di Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga :   Bupati dan Wabup Banyuasin Shalat Idul Fitri 1443H/2022M di Masjid Al-Amir

Giat ini digelar usai menindaklanjuti surat DPP FSBNIKEUBA Nomor : AB. 021/Int DPP FSB NIKEUBA/Vll/2022 tanggal 30 Juli 2022 perihal Seruan Aksi Nasional.

Dalam penyampaian nya H. Askolani menginginkan nantinya hasil dari dialog pada hari ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah pusat dan akan diakomodirkan terkait tuntunan CSR dari pihak buruh FSB NIKEUBA Banyuasin kita sudah membentuk forum CSR Banyuasin pada tahun 2020.

“Melalui rapat audiensi ini beliau sepakat atas beberapa tuntunan dan keinginan dari FSB NIKEUBA Banyuasin tentunya akan dibuatkan surat dari Disnakertrans Banyuasin untuk disampaikan kepada Pemerintah pusat, terkait kesejahteraan kesehatan buruh akan dilakukan kerjasama antara pihak RSUD Banyuasin dan BPJS,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Launching Bank Tanah





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!