Di Ultahnya, Novran Berharap SU I Bisa Juara di Lomba Penilaian Kecamatan

Camat SU I, Novran saat menyuapi isterinya di perayaan HUT dirinya yang berlangsung di Kantor Camat SU I Palembang, Rabu (7/11/2018). (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ada peristiwa yang tak terduga seusai paparan oleh Camat SU I Palembang dihadapan Tim Penilaian Kinerja Camat Tahun 2018.

Aula Pertemuan di Gedung Kantor Camat SU I, tempat paparan berlangsung sontak terdengar lagu selamat ulang tahun. Lagu yang dikumandangkan staf dan jajaran di Kecamatan SU I ini tak ayal mengundang tanda tanya setiap orang yang memenuhi ruangan tersebut.

Ternyata di Rabu kemarin (7/11/2018), saat Tim Penilaian Kinerja Camat Tahun 2018 mengunjungi Kantor Camat SU I juga bertepatan dengan hari lahir Camat SU I, Novran Hansyah Kurniawan di 41 tahun silam. Tak ayal staf di kecamatan yang mengetahui tanggal lahir camat, selepas acara penilai langsung memberikan kejutan dengan membawa kue sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Camat SU I.

“Di hari ini, tepat di tanggal 7 November 41 tahun silam, merupakan hari kelahiran saya. Semoga dengan bersamaannya tim penilaian yang berkunjung ke Kantor Camat SU I menjadi kado terindah bagi Ultah saya ini. Semoga Kecamatan SU I bisa meraih juara dibanding kecamatan lainnya. Tak hanya itu, di Ultah saya ini, saya juga berharap kedepan rejeki semakin lancar dan makin harmonis bersama keluarga. Kemudian paling penting karir pemerintahan semakin baik,” ungkap Novran.

Baca Juga :   Kisah Koswara yang Video LRTnya Dibayar Jokowi Rp 40 Juta

Diterangkannya, agenda setiap tahun untuk penilaian lomba keberhasilan camat, dirinya berharap semoga di tahun 2018, ia selaku camat bisa berhasil menjalankan program untuk mensejahterakan rakyat di SU I.

“Apa yang namanya lomba, pasti ada menang dan kalah, namun kita berharap hasil yang terbaik meski sedang dalam proses. Keunggulan dari Kecamatan SU I Palembang, salah satunya memberikan pelayanan elektronik yang sifatnya informasi berupa pengumuman pemberitahuan,” jelasnya.

Adapun program-program lainnya, lanjut Novran adalah program 30 menit pengaduan, Gertak Kemis (gerakan serentak berantas kemiskinan), selanjutnya Gemah Ripah bertujuan memanfaatkan sampah agar tidak sembarangan dibuang dan didaur ulang sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :   Rusunawa Kertapati Siap Ditempati

Sementara, Wakil Sekretaris Tim Penilaian, Drs Farid Wajidi menuturkan, pihaknya setelah mendengar pemaparan dari camat yang menjadi keunggulan ialah program pelayanan elektronik.

“Sesuai Perda kita masih melakukan penilaian terhadap kecamatan seluruh Kota Palembang, kemudian akan dirapatkan pleno tanggal 16 November setelah itu akan penentuan hasil pengumumannya,” tutupnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sehari, 39 Warga Positif Corona 1 Meninggal

Palembang, KoranSN Berdasarkan data dari Kasi Surveillans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Sumsel, Yusri jika dalam …