Diarpus Mataram Segera Buka Taman Baca di Objek Wisata Loang Baloq



Pengunjung Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diarpus) Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, sedang melihat koleksi buku. Rabu (25/5-2022). (Foto-Antara)

Mataram, KoranSN

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diarpus) Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, segera membuka taman baca masyarakat (TBM) di objek wisata Loang Baloq Kecamatan Sekarbela, untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

“Dalam dua hari ini, kami persiapkan untuk penataan ruang dan koleksi buku agar minggu depan TBM Loang Baloq sudah bisa beroperasi,” kata Kepala Diarpus Kota Mataram Jimmy Nelwan di Mataram, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga :   Disdikbut dan Dispapora Singkawang Gelar Kemah Budaya Wisata

Jimmy yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Layanan Perpustakaan Nining dan Kabid Deposit dan Pengolahan Bahan Pustaka Diarpus Kota Mataram Hj Kartina mengatakan, Taman Loang Baloq dipilih menjadi satu lokasi TBM karena dinilai strategis dan representatif.

Apalagi Taman Loang Baloq kini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang ramai dikunjungi setiap hari bahkan ketika hari libur. Peluang itulah yang ingin dioptimalkan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wagub Kaltara Imbau Lestarikan Budaya Kayan

Tanjung Selor, KoranSN Wakil Gubernur Kalimantan Utara mengimbau agar pemuda Dayak Kayan melestarikan budaya lokal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.