Dibantai Persib, Pelatih SFC Salahkan Wasit





“Dengan hasil ini kita akan adukan wasit tersebut kepada pihak yang wajib menangani hal ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada pertandingan SFC melawan Persib Bandung ketika babak pertama tim tamu unggul 2 – 0 terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ezecheil Indouasel pada menit 16 setelah mendapatkan umpan matang dari Matsunaga Sohei dari sisi kanan pertahanan Teja Paku Alam dan menit 31 Michel Essien menambah keunggulan ketika memanfaatkan kesalahan para pemain belakang SFC.

Pada babak ke dua tim SFC masih menurunkan komposisi pemain yang sama untuk membalas atau setidaknya mengejar ketinggalan. Namun, pada menit ke 53 tendangan Yu Hyunkoo dari luar kotak pinalti masih bisa di halau penjaga gawang Persib yang dikawal M Natshir Fadhil. Meski tampil menyerang awal babak ke dua Febri Hariyadi mampu menambah keunggulan Maung Bandung di menit 59, kemudian di menit injury time tepatnya pada menit ke 92 Fulgensius Billy Paji Keraf berhasil menambah keunggulan Persib menjadi 4 – 0 setelah menerima umpan dari Rafael Maitimo.

Setelah berkali-kali mencoba membobol gawang Persib Bandung yang dikawal M Natshir Fadhil, akhirnya satu menit berselang tepatnya pada 94 Tjani Belaid mencetak gol hiburan bagi SFC dengan memperkecil ketinggalan menjadi 1 – 4 atas keunggulan tim tamu. Dengan hasil ini peringkat SFC masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan 28 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Persib Bandung naik keperingkat 9 klasemen sementara dari posisi semula diperingkat 11 dengan mengumpulkan 28 poin dari 23 pertandingan.

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!